Tentang Digidik

Digidik merupakan akronim dari Digital Pendidikan yang berarti media pendukung pendidikan dalam bentuk digital. Digagas dengan membawa semangat menghadirkan beragam media pendukung pendidikan yang dapat diakses dan dinikmati oleh pelajar Indonesia dengan gratis.

Image placeholder

Tujuan Kami

  • Membantu pelajar Indonesia mendapatkan akses pendidikan berkualitas untuk meraih prestasi.
  • Menghadirkan bimbingan belajar tanpa biaya untuk seluruh golongan masyarakat.
  • Membantu meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.
  • Menyambut era Revolusi Industri 4.0.
Image placeholder

Penggagas Digidik

Digidik digagas oleh Muhammad Fadillah Arsa dan Afrizal Wahyu Sentosa sejak tahun 2018. Keduanya merupakan alumni SMA Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung lulusan tahun 2017.

Saat ini, Arsa adalah mahasiswa prodi S1 Teknik Informatika Universitas Padjadjaran, sedangkan Afrizal adalah mahasiswa prodi S1 Pendidikan Matematika Universitas Pasundan.

Image placeholder

Lika-liku

Pada bulan agustus 2018, domain digidik mulai disewa. Meski begitu, Digidik baru dapat berjalan dan mulai dibangun pada bulan agustus 2019.

Selama satu tahun hingga pertengahan tahun 2020, Digidik terus berusaha menggandeng orang-orang terbaik yang mempunyai visi yang sama untuk menggapai tujuan yang diusung.

Hingga pada akhirnya di tahun 2020, Digidik siap terjun ke masyarakat membantu pelajar Indonesia meraih prestasi gemilang. Semoga akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Image placeholder

Fitur Digidik

Digidik berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur pendidikan untuk membantu pelajar Indonesia meraih prestasi gemilang.

Vidio belajar, tryout, tanya jawab, dan blog hanyalah permulaan dari kami. Tunggu karya hebat kami selanjutnya.